-OPEN-

Donnarumma: Kemenangan Ini Untuk Berlusconi

Posted by : Gee

Tanggal : 24 Desember 2016

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma terlihat sangat bahagia saat sukses membantu timnya meraih trophy Supercoppa sekaligus trophy pertamanya di kelas Senior setelah mengalahkan Juventus lewat drama adu penalti.


Kiper muda 17 tahun itu termasuk pahlawan Rossoneri malam ini setelah berhasil menyelamatkan tendangan terakhir yang di eksekusi Paulo Dybala sebelum Mario Pasalic memastikan kemenangan. Baca juga : AC Milan Juara Supercoppa Italia 2016

“Saya tidak bisa menggambarkan apa yang sekarang saya rasakan dan bahkan saya tidak tahu apa yang terjadi di kepala saya! Kata Donnarumma kepada Rai Sport.

“Kami sadar kami harus memberikan semua yang kami punya, kami bermain selevel dengan Juventus. Pelatih telah memberi kami sesuatu yang ekstra. Kami mencoba untuk melakukan segalanya apa yang dia minta.

“Kami sangat gembira bisa menang dengan banyak orang Italia di atas lapangan, meskipun ada juga pemain asing. Perasaan saya sangat hebat dan tidak bisa digambarkan.

“Kami ingin kemenangan ini dan melakukannya dengan kerja keras. Kami mendedikasikan kemenangan ini kepada Presiden. Kami tidak tahu apakah ini akan menjadi trophy terakhir, tapi kemenangan ini untuk dia.

Source : icampione

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ