-OPEN-

Sino-Europa Sports Angkat Bicara Soal Keputusan Penjualan Saham Milan

Posted by : Gee Rahadian

Tanggal : 23 Desember 2016

Sino-Europa Sports melalui Yonghong Li akhirnya berbicara ke media soal kejelasan jual beli saham Milan yang terlunta-lunta sampai berbulan-bulan bahkan sudah dua kali melakukan penundaan.


Kesepakatan itu seharusnya selesai bulan ini, tapi konsorsium terpaksa menunda sampai Maret karena mereka tidak mendapat Izin untuk memindahkan uang dari China.

“Saya minta maaf untuk semua fans, kami juga ingin penjualan harus dilakukan dengan cepat,” Presiden Sino-Eropa Sports kepada Ansa.“Tapi benar, situasi memang seperti ini, saya berharap [Supercoppa] adalah piala yang terakhir dicapai pemilik sekarang dan saya berharap mereka menang dengan mudah.

“Ambisi kami adalah untuk melanjutkan kesuksesan Milan, tapi kami juga berharap Silvio Berlusconi bisa menngangkat lebih banyak trophy di masa depan sebagai Presiden kehormatan.

“Keterlambatan? Di Cina, setiap investasi di negara-negara asing harus ada persetujuan regulator Cina.

“Baru-baru ini pihak berwenang mengumumkan peraturan baru tentang investasi di luar negeri, dan berlaku untuk penawaran sebelum mereka dimuat ke publik, seperti halnya akuisisi Milan oleh SES [Sino-Eropa Sports- red].

“Tim SES hanya menjalani otorisasi yang memberlakukan aturan baru, tetapi secara umum semua transaksi kemanapun tertunda, bukan hanya kami, banyak yang kena imbas karena kebijakan ini.

Grup Anda juga berencana membeli tim tim dari Inggris?

“Penawaran kepada mereka sudah ditutup sebelum regulasi baru ini muncul ke publik.

“SES benar-benar telah meningkatkan jumlah investasi yang lebih tinggi dari modal, tapi sekali lagi, ketersediaan dana ini tetap tunduk terhadap penyelesaian prosedur yang ditetapkan oleh regulator.

“Meskipun begitu, SES telah menciptakan struktur investasi alternatif, yang akan memecahkan masalah yang dikenakan oleh peraturan baru.

“Pada tahap ini kami yakin, bahwa izin yang relevan akan diberikan tepat tanggal yang disepakati dengan Fininvest. Dan kami tidak suka untuk memakai Plan B, karena itu melanggar aturan yang ada.

“Secara pribadi, saya berkomitmen untuk membangun masa depan Milan dan sudah kami buktikan dengan melakukan pembayaran deposit kedua kepada Fininvest.

“Perjanjian dengan Fininvest memberikan tanggung jawab kepada SES atas kerugian yang diderita oleh Milan dari Juli dan seterusnya.

Salah satu masalah yang mengkhawatirkan dari kesepakatan ini adalah tidak ada seorangpun yang tahu nama calon investor yang membeli saham Milan.

“Untuk alasan ini, kami tidak bisa menyebutkan nama investor sebelum penutupan. Namun, sesuai dengan kesepakatan kami sudah menjalin kepercayaan dengan Fininvest, dan kami terus-menerus berkomuniasi soal evolusi persetujuan pengiriman dana nantinya.

“Kami tidak akan mengomentari rumor tentang nama-nama investor. Secara umum, lembaga keuangan Cina secara aktif mendukung investasi Cina di luar negeri dan itu perlu diingat bahwa SES siap berinvestasi besar-besaran.

“Dewan Milan akan terdiri dari beberapa wakil dari pihak investor dan anggota independen, dengan tujuan tunggal membangun yang terbaik untuk Milan.

Akhirnya, kepala-Eropa Sino ditanya tentang jendela transfer Januari.

“Jendela transfer Januari akan dilakukan dengan biaya nol. Itulah kehendak bersama Sino-Eropa dan Fininvest.

“Adriano Galliani akan berurusan dengan pasar transfer, dan setiap penawaran harus disetujui oleh SES.

“Seperti yang sudah saya katakan, biaya operasional klub akan ditanggung oleh SES setelah penutupan, dan sampai saat itu kita tidak bisa membahas yang berkaitan dengan pengeluaran.

“Di sisi lain, dalam periode intervensi antara penandatanganan kontrak awal sampai penutupan nanti, setiap transaksi akan dievaluasi oleh kedua belah pihak.” Pungkas Yonghong Li.

Source : icampione

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2017 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ