-OPEN-

Suso Yakin Punya Kualitas Bela Barcelona Atau Real Madrid

Posted by : Gee

Tanggal : 28 Desember 2016

Dua raksasa La Liga tersebut selalu menjadi tolok ukur perkembangan yang dijalani setiap pemain muda Spanyol.


Bintang muda AC Milan, Suso meyakini dirinya punya kapasitas untuk bisa memperkuat tim sebesar Barcelona dan Real Madrid.

Gelandang serang berusia 23 tahun tersebut mencuri perhatian dalam beberapa bulan terakhir setelah mencatatkan performa impresif bersama Rossonerri.

Sejauh musim ini berjalan, sang mantan penggawa Liverpool sanggup membukukan lima gol dan enam assist dari total 17 penampilan di pentas Serie A Italia.

Ketika ditanya tentang kualitas untuk bisa membela dua klub terbaik di Spanyol suatu hari nanti, Suso mengklaim dirinya telah menunjukkan potensi ke arah sana.

"Ya, saya kira demikian, saya menunjukkan [kualitas] secara bertahap," ungkapnya. "Mungkin terlalu dini, tapi saya sudah pernah bersama dengan para pemain Barca dan Madrid di level internasional."

"Saya selalu bisa menunjukkan bahwa level yang saya miliki ada di sana. Mungkin untuk saat ini belum [bisa membela kedua tim] karena saya masih harus terus berkembang dalam jangka waktu yang lebih panjang."

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ