-OPEN-

Dapat Kartu Merah, Manuel Locatelli Minta Maaf

Posted by : Gee

Tanggal : 26 Januari 2017

Gelandang berusia 19 tahun itu mendapat kartu kuning kedua tak lama setelah Milan mencetak gol.


Gelandang AC Milan Manuel Locatelli meminta maaf atas kesalahan yang membuatnya diusir wasit saat timnya takluk 2-1 kontra Juventus di ajang Coppa Italia, Kamis (26/1).

Pemain berusia 19 tahun itu melakukan sliding tackle ke arah Paulo Dybala setelah sebelumnya sudah menerima kartu kuning.

Peristiwa itu terjadi hanya satu menit setelah Milan mampu memperkecil ketertinggalan lewat tendangan voli Carlos Bacca. Gol itu membuat Rossoneri punya peluang mengejar ketertinggalan setelah kebobolan dua gol di awal laga lewat gol Dybala dan Miralem Pjanic.

"Saya minta maaf kepada klub, rekan setim, para fans, dan pelatih atas kecerobohan saya," ujar Locatelli kepada Rai Sport.



"Saya salah dan mengakui itu. Saya terbawa suasana. Kami baru saja mencetak gol dan saya ingin kami bisa segera menyamakan kedudukan. Saya harus memperbaiki diri, ini merupakan bagian dari permainan saya."

Setelah kebobolan dua gol cepat saat menghadapi Napoli di laga Serie A pekan lalu, Milan kembali mengalami hal yang sama di laga kontra Juventus.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di awal laga. Kami telah membahasnya sebelum laga, tapi kami tetap tidak bisa menghentikan tren itu. Ketika menghadapi tim besar seperti Juve, tak mudah mengubah keadaan," ungkap jebolan akademi Milan tersebut.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ