-OPEN-

De Scigilio Cedera, Rodrigo De Paul Minta Maaf

Posted by : Gee

Tanggal : 31 Januari 2017

Ditanya golnya ke gawang Milan, De Paul ucapkan permohonan maaf untuk De Scigglio.


Winger Udinese Rodrigo De Paul mengutarakan permohonan maaf pada Mattia De Scigio setelah tekelnya berujung kerusakan otot ligamen sang pemain bertahan AC Milan.

Pemain asal Argentina ini kemudian mencetak gol untuk timnya yang menambah kontroversi karena kubu Rossoneri menganggap dia pantas diusir wasit.

Kostas Manolas Ditempel Arsenal

"Gol? Saya banyak mendapat ucapan selamat dari keluarga dan kawan, ini gol pertama saya di Serie A," ungkap De Paul pada Gazzetta dello Sport.

"Tetapi yang utama saya ingin mengklarifikasi hal yang benar-benar jadi perhatian."

"Saya meminta maaf pada De Sciglio dan berharap dia cepat pulih."

"Saya jelaskan, saya tidak pernah mengatakan hal-hal yang buruk dan tidak berusaha menyakitinya. Saya selalu memburu bola."

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ