-OPEN-

Gabung Watford, Niang Senang Bisa Wujudkan Mimpi Bermain Di Liga Primer

Posted by : Gee

Tanggal : 27 Januari 2017

Bergabung sebagai pemain pinjaman, penyerang berusia 22 tahun itu siap membuktikan diri di Liga Primer.


Pemain baru Watford M'Baye Niang mengatakan bermain di Liga Primer Inggris adalah mimpinya dan kini ia ingin membuktikan kemampuannya di sana.

Niang hengkang dari AC Milan untuk bergabung sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim di Watford dengan biaya transfer €750.000 dan disertai opsi untuk menjadi pemain permanen dengan tebusan senilai €18 juta.



"Saya telah menandatanginya dan saya sangat senang," ujar Niang kepada Sky Sport Italia.

"Saya menghabiskan satu hari penuh dalam melakukan pertemuan dan tes medis, semua berjalan lancar dan saya puas. Ini adalah mimpi saya untuk bisa bermain di Liga Primer, sekarang tergantung saya untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," kata penyerang berusia 22 tahun yang akan menggunakan nomor punggung 21 di klub barunya tersebut.

Sky Sport Italia juga mengabarkan opsi untuk merekrut Niang sebagai pemain tetap wajib ditebus jika pemain asal Prancis itu mencetak delapan gol di Liga Primer, bukan sepuluh gol.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ