-OPEN-

Galliani Cari Solusi Transfer Gerard Deulofeu

Posted by : Gee

Tanggal : 17 Januari 2017

Adriano Galliani bersama AC Milan, tengah berusaha mencari solusi agar transfer Gerard Deulofeu bisa terlaksana segera.


Petinggi AC Milan Adriano Galliani berharap, keputusan terkait jadi tidaknya memboyong winger Everton Gerard Deulofeu dibuat Selasa hari ini.

Raksasa Serie A Italia itu, sebagaimana diberitakan oleh sejumlah media, sudah mengajukan tawaran kepada pemain kelahiran Spanyol tersebut. Pihak Rossoneri pun menginginkan percepatan proses transfer si pemain.

"Saya tidak suka membuat prediksi terkait apa yang bisa diraih Milan musim ini, karena saya tidak tahu masa depan. Namun, apa yang terjadi sejauh ini sangat bagus," buka CEO Milan tersebut kepada Mediaset Premium, Senin lalu.

"Kami sedang membicarakan Deulofeu, namun belum ada kesepakatan. Everton tahu betul, kami hanya bisa meminjamnya dengan opsi membelinya permanen. Ditambah adanya klausul pro-Barcelona ini."

"Besok, kami akan mendiskusikannya dan berusaha menemukan solusi, di sisi lain kami akan tetap bersama skuat yang ada sekarang ini."

Galliani menjelaskan, dirinya selalu fokus pada pekerjaannya sebagai petinggi klub, bahkan dia menempatkan urusan klub di atas kepentingan pribadinya.

"Saya berjanji, selama saya adalah CEO Milan, saya akan memikirkan tentang klub ini 24 jam sehari. Saya benar-benar berkonsentrasi bagi Rossoneri. Saya hanya memikirkan tentang masa depan saya setelah urusan klub selesai," tandasnya.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ