-OPEN-

Montella Puas Dengan Skuat AC Milan Saat Ini

Posted by : Gee

Tanggal : 12 Januari 2017

Meski tak menutup kemungkinan untuk menambah kekuatan skuatnya di bursa transfer Januari, Montella mengaku puas dengan performa para pemain Milan saat ini.


Pelatih AC Milan Vincenzo Montella tak khawatir jika klubnya tidak merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari, ia merasa puas dengan skuat yang ia punya saat ini.

Milan kini sedang berada dalam proses pergantian pemilik dengan para investor dari Tiongkok, proses tersebut belum akan selesai sampai bursa transfer Januari ini berakhir.

"Saya selalu berdiskusi tentang bursa transfer dengan [Adriano] Galliani, saya punya hak untuk mengatakan apa yang kami perlukan secara teknis tapi saya harus selalu melihat aspek finansial klub," ungkap Montella kepada Milan TV, Rabu (11/1), dalam konferensi pers jelang laga kontra Torino.

"Jika ada kesempatan kami akan menambah kekuatan skuat, tapi saya juga akan senang jika skuat tetap seperti saat ini."

"Banyak pemain yang telah berkembang dan membuat saya terkejut, jika saya harus menyebut satu nama, saya akan mengatakan [Ignazio] Abate, yang merupakan kapten tim."

"Kami harus fokus pada liga dan Coppa Italia untuk saat ini, kemenangan di Piala Super kini sudah berlalu," kata pelatih berusia 42 tahun itu.

Milan akan menghadapi Torino di babak 16 besar Coppa Italia pada Kamis (12/1) atau Jumat dini hari WIB.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ