-OPEN-

Montella Dinginkan Konflik Dengan Silvio Berlusconi

Posted by : Gee

Tanggal : 19 Februari 2017

Kendati dikabarkan sedang berseteru, Montella mengatakan hubungannya dengan presiden Berlusconi baik-baik saja.


Vincenzo Montella mengatakan hubungannya dengan Silvio Berlusconi baik-baik saja walau keduanya sempat dikabarkan bersitegang di AC Milan.

Presiden Berlusconi diduga kecewa dengan gaya kepemimpinan Montella dan merencanakan pemecatan sang pelatih. Adapun pemilik baru asal Tiongkok ingin mempertahankan Montella di San Siro.

"Ketika saya bermain dan fans mengeluh, saya selalu mengatakan bahwa itu adalah bagian dari kontrak. Saya mengatakan hal yang sama lagi, kami harus memiliki hubungan baik dengan presiden ketika kami bekerja sebagai pelatih," ungkap Montella.

"Saya memiliki respek yang besar terhadap Berlusconi dan saya akan selalu berterima kasih padanya karena memberikan kesempatan ini. Tentu saja, ada beberapa konfrontasi dan saya selalu menerimanya dengan rasa hormat, tapi Anda boleh setujuh atau tidak dengan beberapa aspek."

"Berlusconi membuktikan pada saya bahwa ia punya pengetahuan hebat tentang sepakbola. Kadang-kadang rumor itu benar, tapi Berlusconi secara rutin memuji kinerja saya. Saya pikir diskusi dengan presiden bisa membantu untuk menstimulasi perkembangan," tandasnya.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ