-OPEN-

Ocampos: AC Milan Klub Terbesar Di Dunia!

Posted by : Gee

Tanggal : 1 Februari 2017

Bintang muda asal Argentina itu tak sabar untuk segera melakoni debut bersama Rossoneri.


Lucas Ocampos meyakini AC Milan merupakan klub terbesar di dunia setelah bergabung secara pinjaman dari Genoa.

Winger berusia 22 tahun tersebut merupakan rekrutan Rossoneri dalam bursa transfer Januari ini setelah Gerard Deulofeu, yang juga bergabung dengan status pinjaman dari Everton.

Ocampos, yang mengawali karier bersama River Plate di kampung halamannya Argentina, merasa antusias untuk segera melanjutkan sisa kampanye Serie A Italia musim ini bersama Milan.

"Saya begitu senang, ini merupakan langkah besar dalam karier saya," ungkapnya melalui Milan TV.

"Sungguh sangat senang bisa bermain untuk Milan dan saya benar-benar menantikan untuk bisa memainkan laga pertama."

"Enam bulan terakhir saya habiskan di Genoa dan saya menyukai Serie A karena saya pikir liga ini sangatlah kompetitif."

"Saya tahu Milan adalah klub terbesar di dunia. Faktanya, memang bisa berada di sini pada hari ini sungguh memuaskan."

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ