-OPEN-

Pasalic Tidak Puas Dengan Performanya Di AC Milan

Posted by : Gee

Tanggal : 19 Februari 2017

Gelandang berusia 22 tahun senang bisa terus mendapat kepercayaan untuk bermain dalam tiga bulan terakhir, namun merasa belum tampil maksimal.


Gelandang AC Milan Mario Pasalic mengatakan tidak puas dengan performanya, namun ia senang bisa mendapat kepercayaan untuk terus bermain dalam tiga bulan terakhir.

Pemain Kroasia itu bergabung dengan Milan di awal musim ini sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Pasalic sempat diragukan dapat mendapat banyak kesempatan tampil karena baru pulih dari cedera dan belum cukup bugar.

Akan tetapi Pasalic mulai mendapat kepercayaan sang pelatih Milan Vincenzo Montella dan berhasil menembus tim inti sejak November lalu. Pemain berusia 22 tahun bahkan mencetak beberapa gol penting, termasuk penalti penentu saat Milan menjuarai Supercoppa Italiana (Piala Super Italia) usai menaklukkan Juventus via adu penalti di laga final Desember lalu.

"Saya tidak sepenuhnya puas dengan performa saya. Tentu saya senang bisa bisa terus bermain dalam tiga bulan terakhir, tapi saya tidak seratus persen senang dengan permainan saya," ujar Pasalic kepada Premium Sport, Jumat (17/2).

"Saya tahu saya bisa bermain lebih baik lagi dan mencetak lebih banyak gol. Saya mendapatkan beberapa kesempatan di setiap laga, saya harus lebih berkonsentrasi. Saya harap bisa bermain lebih baik di laga-laga selanjutnya."

Sejauh ini Pasalic telah 17 kali tampil membela Milan di semua kompetisi.

Milan akan menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (20/2) dini hari WIB. Pasalic menyebut laga itu penting dan bisa menentukan untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

"Fiorentina? Itu laga yang sangat penting bagi mereka dan khususnya bagi kami. Memenangkan laga itu bisa menjadi poin yang menentukan untuk lolos ke kompetisi antarklub Eropa."

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ