-OPEN-

Pato: AC Milan Masih Di Hati!

Posted by : Gee

Tanggal : 4 Februari 2017

Walau sudah bergabung dengan Tianjin Quanjian, Pato mengaku masih mencintai Milan dan berharap yang terbaik untuk mantan klubnya.


Alexandre Pato mengakui masih mengingat AC Milan walau sudah lama meninggalkannya. Sekarang, sang striker bemain untuk Tianjin Quanjin di Tiongkok.

Bintang Brasil itu menghabiskan enam musim bersama Rossoneri, namun terganjil masalah cedera. Walau sering absen, Pato bis amencetak 51 gol dalam 117 laga Serie A.

"Milan adalah periode terhebat dalam hidup saya," ungkap Pato pada Sky. "Saya bermain bagus selama beberapa tahun, tapi sayangnya semua tak berjalan sesuai kehendak saya."

"Saya kehilangan kepercayaan diri sehingga saya memutuskan untuk pulang ke Brasil. Saya kecewa dengan akhirnya, tapi Milan tetap ada di dalam hati saya dan saya berharap yang terbaik untuk mereka."

"Tim itu berkembang di bawah Vincenzo Montella, para fans biasa melihat mereka sebagai juara. Saya pikir rencana Rossoneri bisa mengembalikan mereka ke tempat seharusnya," tandas Pato.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ