-OPEN-

AC Milan Lihat Saya Sebagai Masalah

Posted by : Gee

Tanggal : 29 Maret 2017

Legenda terbesar AC Milan ini menyebut alasan terbesarnya sulit bergabung ke jajaran manajemen eks klubnya itu.


Sejak memutuskan gantung sepatu pada musim panas 2009, Paolo Maldini secara ironis tak pernah lagi bergabung ke tubuh AC Milan dalam peran apapun.

Padahal Maldini merupakan legenda terbesar klub pengoleksi tujuh gelar Liga Champions tersebut. Publik pun terheran-heran mengapa sang legenda tak kembali, dengan I Rossonerri yang kini terpuruk secara prestasi.

Menjawab tanda tanya, Maldini akhirnya mengungkap alasan mengapa dirinya tak kunjung kembali ke Milan. Dia menyebut bahwa hingga detik ini Il Diavolo Rosso memandangnya sebagai masalah.

"Kenapa saya tak kembali ke Milan? Karena mereka masih memandang saya sebagai masalah. Anda tahu, jadi saya tak perlu bekerja untuk mereka," ungkap Maldini, seperti dikutip Planet Futbol.

"Saya tentu akan sangat senang jika bisa bekerja kembali di Milan. Namun saya menginginkan posisi yang independen, sesuatu yang sulit untuk mereka terima. Jadi ini rumit, tapi mari kita lihat di masa depan.

"Jadi pelatih? Tidak sama sekali! Ayah saya [Cesare Maldini] jadi pelatih setelah pensiun sebagai pemain. Dia kemudian keliling dunia terus-menerus, Paraguay sampai kembali ke Italia. Itu artinya keluarga juga harus pindah. Saya tak suka itu, saya ingin lebih menikmati hidup," pungkasnya.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ