-OPEN-

Gerard Deulofeu Abaikan Barcelona

Posted by : Gee

Tanggal : 24 Maret 2017

Deulofeu menegaskan saat ini fokus pada Milan dan timnas Spanyol, meski Barca diberitakan berminat mengaktifkan klausul pembelian kembali.


Gerard Deulofeu enggan mulai memikirkan prospek kembali ke Barcelona, meski rumor ketertarikan the Catalans memulangkannya mulai kencang terdengar belakangan ini.

Pemain yang berposisi sebagai sayap ini gabung AC Milan sebagai pinjaman dari Everton hingga akhir musim dan membuat awal impresif di Serie A sehingga ia kembali dipanggil ke skuat Spanyol untuk laga melawan Israel dan Prancis.

Di luar dugaan Deulofeu, 23, langsung nyetel dengan tim polesan Vincenzo Montella dan Barca — yang memiliki opsi buy-back sebesar €12 juta dari Everton — dikabarkan siap mempertimbangkan kembali masa depan sang pemain. Sekretaris teknik the Catalans Robert Fernandez baru-baru ini juga menyanjung penampilan Deulofeu, dan mengatakan opsi memulangkannya adalah hal positif bagi Blaugrana.

“Ketertarikan Barcelona? Saya mengharapkan pertanyaan itu!” kata Deulofeu kepada reporter.

“Senang mendengar hal tersebut, tapi jika saya tidak berpikir tentang masa sekarang saya akan kehilangan akal.

“Dalam sepakbola, saya telah belajar melupakan masa lalu, berpikir tentang hari ini dan masa depan akan datang dengan sendirinya — memikirkan soal ini [masa depan] adalah sebuah kesalahan.

“Saat ini saya sedang dipinjamkan di Milan, saya dimiliki Everton dan Barca memiliki opsi membeli kembali. Sekarang saya hanya memikirkan Milan dan tim nasional Spanyol,” tegasnya.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ