-OPEN-

Gerard Deulofeu Bahagia Di AC Milan

Posted by : Gee

Tanggal : 17 Maret 2017

Deulofeu mengaku sangat senang dengan atmosfir di AC Milan.


Gerard Deulofeu mengaku menikmati kehidupan sepakbolanya di AC Milan sejauh ini, meski dengan status pinjaman.

Deulofeu dipinjam Rossoneri dari Everton hingga akhir musim ini. Bintang timnas Spanyol U-21 itu mengaku senang dengan atmosifir di Milan.

"Prioritas saya adalah tim. Saya selalu memikirkan tentang tantangan ke depan dan fokus untuk lawan berikutnya," ujar Deulofeu kepada Forza Milan.

"Saya senang ketika Milan menang. Saya sangat suka atmosfir Milanello. Saya kebetulan ada di sana, bahkan setelah berjam-jam dan; hidup sendirian untuk saat ini, saya sering lebih suka berhenti untuk tidur di sana, jadi bisa menyiapkan lebih baik untuk sesi latihan berikutnya."

"Buat saya, itu adalah kenyamanan yang sangat bagus."

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ