-OPEN-

Manuel Locatelli Masih Terbayang Gol Ke Jala Gianluigi Buffon

Posted by : Gee

Tanggal : 22 Maret 2017

Gelandang belia AC Milan itu masih tak percaya dirinya pernah cetak gol fantastis ke jala Gianluigi Buffon.


Walaupun posisinya mulai goyah di strating XI AC Milan, Manuel Locatelli, tetaplah jadi salah satu sensai di Serie A Italia musim ini.

Salah satu momen terbaiknya tentu saja tatkala cetak gol fantastis ke jala Gianluigi Buffon, untuk bawa Milan menang tipis 1-0 atas Juventus di putaran pertama lalu.

Ternyata sampai detik ini pemain berusia 19 tahun itu masih terbayang-bayang dengan momen itu. Dirinya tak kunjung percaya akhirnya bisa menjebol gawang kiper legendaris negaranya, Italia.

"Mencetak gol ke gawang Juve merupakan salah satu sensasi terbesar dalam hidup saya. Saya mencetak gol ke jala Buffon, yang sampai di hari lain masih saya mainkan di PlayStation. Sungguh momen yang sulit dibayangkan," ungkap Locatelli, seperti dikutip Tuttopsort.

"Saya merasa aneh untuk berbicara di sekolah, mengenai gol tersebut. Saya baru di sini [Milan[ tahun lalu. Saya sudah mewujudkan sebuah mimpi.

"Sejujurnya saya tak merasa seperti saya sudah benar-benar berhasil. Tapi saya baru berusia 19 tahun dan akan melakukan segalanya di sesi latihan," pungkasnya.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ