-OPEN-

Paolo Maldini Akui Tak Bakat Jadi Pelatih

Posted by : Gee

Tanggal : 29 Maret 2017

Paolo Maldini merasa tak berbakat seperti ayahnya Cesare Maldini yang mampu merambah karier sebagai pelatih.


Legenda besar AC Milan dan Italia Paolo Maldini menutup kemungkinan dirinya merambah dunia kepelatihan. Dia mengaku, saat ini menikmati kehidupannya bersama keluarga.

Maldini merasa, menjadi seorang pelatih bukanlah bakat dia, kendati dirinya merupakan keturunan seorang juru taktik kenamaan, Cesare Maldini. Maldini tak melihat kariernya sebagai pesepakbola profesional merupakan jembatan untuk menjadi pelatih profesional.

"Saya tidak suka melatih. Tidak, tidak dan tidak!" ujar Maldini kepada Grant Wahl's Planet Futbol.

"Ayah saya [Cesare] memang seorang pelatih dan dia melintasi tim di seantero dunia. Dia berada di Paraguay dan seantero Italia."

"Itu artinya, keluarga Anda berpindah-pindah. Saya masih memiliki karier yang panjang [di bidang lain]. Jadi menurut saya, saya hanya ingin menikmati kehidupan saya saat ini [bersama keluarga]," tandasnya.

Sebelumnya, Maldini mengungkapkan jika dirinya tidak diinginkan untuk mengambil satu peran strategis di jajaran manajemen Rossoneri.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ