-OPEN-

Suso Inginkan Atletico Madrid

Posted by : Gee

Tanggal : 27 Maret 2017

Walau merasa berkembang di Milan, Suso mengaku tak bisa menyembunyikan niatnya untuk pulang ke Spanyol.


Suso mengisyaratkan niat untuk pindah ke Atletico Madrid. Walau merasa berkembang di Milan, ia mengaku selalu punya niat untuk pulang ke Spanyol.

Winger Milan itu masih memiliki kontrak hingga 2019 dan negosiasi perpanjangan tak kunjung rampung. Di tengah situasi sulit itu, Atletico berniat memberi kepastian pada Suso.

"Saya punya kontrak dengan Milan, tapi saya tak bisa membantah selal spesial untuk pulang ke rumah. Dalam hal taktik, saya banyak berkembang dan saya berterima kasih pada Vincenzo Montella, yang konsep sepakbolanya membantu saya berkembang," ungkapnya.

"Kami memiliki segala yang dibutuhkan untuk kembali sukses. Kami senang karena perkembangan tim ini adalah bukti dan semuanya berjalan lancar."

"Biasanya selalu ada tekanan di klub top sekelas Milan. Derby kontra Inter Milan akan jadi laga yang spesial dan saya yakin bakalan menyenangkan untuk bermain sejak kick-off," pungkas gelandang Liverpool itu.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ