-OPEN-

Belum Pikirkan Derby Milan

Posted by : Gee Rahadian

Tanggal : 9 April 2017

Pelatih AC Milan itu menyatakan ingin konsentrasi penuh untuk meraih tiga poin kontra Palermo sebelum hadapi Inter di laga derby pekan depan.


Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menyatakan belum memikirkan laga derby menghadapi Inter dan saat ini ingin fokus untuk mengalahkan tim papan bawah Palermo dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (9/4).

Milan akan fokus mengincar tiga poin saat menjamu tim yang saat ini menghuni peringkat 19 klasemen itu sebelum bersiap menghadapi laga sengit kontra rival sekota mereka Inter.

Derby Milan yang akan berlangsung pekan depan (15/4) itu diprediksi akan semakin panas karena kondisi di klasemen yang membuat persaingan kedua tim untuk lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan semakin sengit.

Setelah menjalani 30 laga di Serie A, Milan untuk sementara berada di peringkat tujuh tertinggal satu poin dari Inter yang berada satu tingkat di atas mereka. Sementara di atas kedua klub asal kota Milan itu ada Atalanta dan Lazio yang untuk sementara ini menghuni zona Eropa.

"Saya belum memikirkan tentang derby, saya hanya fokus kepada Palermo. Inter unggul satu poin dari kami, mereka adalah saingan terdekat tapi saya juga mewaspadai Atalanta dan Lazio," ungkap Montella kepada Milan TV, Sabtu (8/4)

"Ini [lawan Palermo] tidak akan menjadi laga mudah bagi kami. Kami tidak akan mendapatkan banyak ruang dan harus bermain sabar."

Pekan lalu Milan gagal meraih poin penuh ketika menghadapi tim juru kunci klasemen sementara Serie A, Pescara. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Tapi sebelumnya Rossoneri sukses meraih poin penuh setelah menang tipis 1-0 kontra Genoa.

Montella berharap Milan bisa kembali bermain seperti saat menaklukkan Genoa di San Siro bulan lalu, dan wajib fokus hingga akhir laga demi meraih tiga poin.

"Kami akan bermain seperti saat menghadapi Genoa, mencoba terus menjaga jarak antar lini dengan tepat, hal itu gagal kami tunjukkan saat bertandang ke Pescara," ujar pelatih berusia 42 tahun itu.

"Palermo sering kebobolan di menit-menit akhir laga? Kebanyakan hasil laga ditentukan saat memasuki 20 menit terakhir, tapi saya harap kali ini bisa lebih cepat. Kemenangan adalah satu-satunya hal yang penting."

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2017 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ