-OPEN-

Kalah Dari Empoli, Vincenzo Montella Soroti Penyelesaian Akhir AC Milan

Posted by : Gee Rahadian

Tanggal : 24 April 2017

Menurut Montella, Milan setidaknya bisa meraih hasil imbang jika saja mampu tampil lebih tajam di depan gawang Empoli.


Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengatakan timnya terlalu banyak membuang peluang ketika takluk 2-1 dari Empoli dalam laga Serie A Italia, Minggu (23/4).

Montella menyatakan Milan sebenarnya bermain cukup bagus untuk setidaknya meraih hasil imbang ketika menjamu Empoli di San Siro.Setelah kebobolan lebih dulu lewat gol Levan Mchedlidze, Rossoneri membuang kesempatan menyamakan kedudukan setelah eksekusi penalti Suso berhasil dihalau kiper lawan, Lukasz Skorupski.

Milan justru tertinggal semakin jauh setelah Mame Thiam menggandakan keunggulan Empoli. Setelah itu Rossoneri hanya mampu menipiskan ketertinggalan melalui gol Gianluca Lapadula.

"Kita tidak bisa hanya melihat hasil. Dalam 15 menit terakhir kami menciptakan sangat banyak peluang dan secara objektif kami setidaknya bisa menyamakan kedudukan," ujar Montella kepada Mediaset Premium.

"Kami kurang tajam dalam hal melakukan penyelesaian akhir. Tim telah melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan, tapi Anda bisa memenangkan laga seperti ini jika punya determinasi lebih di kotak penalti."

"Saya kecewa dengan hasil ini, tapi para pemain telah berjuang hingga akhir untuk membalikkan keadaan. Pada 20 menit pertama kami melepaskan sekitar enam tembakan akurat, lima di antaranya bersasal dari area sekitar kotak penalti. Tapi setelah itu kami kehilangan intensitas."

"Tim mengalami peningkatan setelah jeda. Kami bisa melakukan yang lebih baik, tapi hari ini [Minggu] tim telah menunjukkan beberapa hal bagus. Hanya hasil dari laga ini saja yang mengecewakan," kata pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Kekalahan dari Empoli menjadi yang pertama bagi Milan dalam lima laga terakhirnya. Rossoneri kini masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Serie A, tertinggal lima poin dari Atalanta di posisi lima, zona untuk lolos ke Liga Europa musim depan.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2017 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ