-OPEN-

Vincenzo Montella Yakin Dipertahankan AC Milan

Posted by : Gee

Tanggal : 15 Mei 2017

Montella mengaku bangga bisa membesut tim sebesar AC Milan.


Juru taktik AC Milan Vincenzo Montella mengklaim dipercaya oleh klub dan tidak akan kehilangan pekerjaan musim depan.

Rossoneri baru saja mencatat hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang Atalanta 1-1, mereka bahkan nyaris kalah namun diselamatkan gol telat Gerard Deulofeu.

Meski demikian Montella bersikeras posisinya tidak terancam dan siap meningkatkan kualitas tim pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Saya merasakan kepercayaan klub dan ada proyek teknikal dan ekonomi yang penting di sini," cetus Montella di Premium Sport.

"Saya sepakat dengan manajemen, Milan butuh peningkatan dan hal tersebut bisa dilakukan melalui perbaikan sejumlah elemen."

"Tetapi tim tidak perlu berpikir jauh dan harus menjaga fokus pada pertandingan berikutnya. Saya akan menjadi pelatih untuk musim depan. Saya bangga dan bahagia melatih klub sebesar ini."

"Dari sudut pandang saya tidak ada masalah. Saya melihat sebuah tim yang mengikuti instruksi," tandasnya.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ