-OPEN-

Gianluigi Donnarumma Saya Takkan Khianati AC Milan

Posted by : Gee

Tanggal : 13 Juli 2017

Donnarumma mengaku tak pernah sekali pun berniat hengkang dari San Siro.


Gianluigi Donnarumma memohon maaf pada fans AC Milan setelah menandatangani kontrak baru. Kiper genius Italia itu mengaku sama sekali tak pernah berniat untuk hengkang.

Masa depan Donnarumma jadi spekulasi panas dalam beberapa pekan terakhir. Menolak tawaran Rossoneri bulan lalu, sang pemuda akhirnya meneken kontrak berdurasi empat tahun di San Siro.

"Saya sangat senang dan bangga berada di Milan," ungkapnya dalam konferensi pers. "Saya lahir dan dibesarkan di klub ini dan saya tak pernah punya keraguan di pikiran saya untuk bertahan."

"Saya memohon maaf kepada para fans, tapi saya mengulangi bahwa saya tak pernah berniat untuk mengkhianati mereka. Saya harus berterima kasih atas dukungan yang mereka tunjukkan dalam dua tahun ini."

Walau bertahan di Milan, penjaga gawang 18 tahun itu memiliki klausul penjualan dalam kontraknya. Rossoneri harus melepas sang kiper jika ada tawaran mencapai €70 juta dari klub lain.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ