-OPEN-

Gerard Deulofeu Buka Kans Kembali

Posted by : Gee

Tanggal : 27 Februari 2019

Deulofeu menanggapi positif rencana Rossoneri yang ingin kembali memboyongnya.


Gerard Deulofeu tak menutup pintu untuk kembali ke AC Milan, di mana dinya merasakan kebahagiaan sebagai pemain.

Winger asal Spanyol berusia 24 tahun tersebut menghabiskan putaran kedua musim 2016/17 berkostum Rossoneri, mengemas empat gol dari 18 penampilan.

Kini, sejumlah laporan menyebutkan Milan berencana untuk menggaet kembali pemain yang sudah dijual Barcelona ke Watford pada musim panas lalu.

"Ada banyak pelatih yang telah meninggalkan jejak mereka pada saya, tapi masa paling bahagia saya ada di Milan," ungkap Deulofeu kepada Mundo Deportivo.

"Saya merasa sangat dicintai di sana, saya sangat menikmati bermain sepakbola. Dari momen pertama saya tiba, saya diberitahu apa yang mereka inginkan dari saya."

"Mereka percaya pada permainan saya dan saya juga bisa membantu klub sehebat dan seindah mereka. Senang rasanya klub-klub menginginkan saya dan saya punya apresiasi spesial pada Milan."

"Saya tak akan menutup pintu untuk kembali [ke Milan], tapi fokus saya sekarang ada pada Watford."

Sebagai lulusan akademi, Deulofeu tak mendapat banyak kesempatan bermain di skuat utama Barcelona dan harus berpetualang dengan pernah membela Milan, Everton dan juga Sevilla.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ