-OPEN-

Ungkapan Tiemoue Bakayoko

Posted by : Gee

Tanggal : 6 Maret 2019

Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko memberi komentar terkait masa depannya bersama I Diavolo Rosso. Ia mengaku belum jelas dengan rencana AC Milan terhadap keberadaannya di San Siro. Namun, ia tetap fokus membawa raksasa Serie A tersebut finis di area empat besar.


AC Milan meminjam Tiemoue Bakayoko dari Chelsea pada awal musim ini. Kedatangannya sempat menjadi sia-sia karena dia tak kunjung mendapat menit bermain. Tapi seiring berjalannya waktu dan kesempatan yang diberikan, Bakayoko mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

Kini, ia berangsur-angsur menjadi pemain kunci di AC Milan. Rival sekota Inter Milan tersebut memiliki opsi memermanenkan status Bakayoko dengan harga 35 juta euro di akhir musim. Meski demikian, sang pemain mengaku masih buta soal depannya.

"Ketika aku memikirkan masa depanku, itu sangat kabur. Aku tidak bisa mengosongkan kepalaku," kata Bakayoko kepada France Football.

"Aku akan melakukan segalanya untuk lolos ke Liga Champions. Sudah lima tahun sejak para penggemar Milan mendengar lagu Liga Champions dan aku ingin berada di sana saat berikutnya terdengar di San Siro."

"Aku melalui musim yang baik, aku sangat berterima kasih kepada Milan. Aku sangat senang di sini, meskipun pada awalnya, aku dikritik. Tapi itu normal. Fans mengharapkan lebih, tidak ada masalah," Bakayoko menambahkan.

Source : bola.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ