-OPEN-

Andrea Belotti Akui Sebagai Milanisti

Posted by : Gee

Tanggal : 27 Desember 2016

Enggan terang-terangan, tapi bomber andalan Torino yang tengah naik daun ini mengaku pernah jadi Milanisti.


Top skor kedua sementara Serie A Italia musim ini, Andrea Belotti, memang tengah panas-panasnya jadi bahan perbincangan.

Bagaimana tidak, membela klub medioker seperti Torino, pemain 23 tahun itu secara luar biasa sukses torehkan 13 gol dari 16 giornata yang sudah dimainkannya.

Belotti juga mulai mapan di timnas Italia dengan rutin dipanggil untuk uji coba maupun kualifikasi Piala Dunia 2018, usai gelaran Euro 2016.

Karenanya begitu menarik mengetahui sisi lain dari eks Palermo ini. Salah satunya adalah fakta bahwa dirinya dahulu yang seorang Milanisti atau penggemar tim elite Italia, AC Milan.

"Apakah saya seorang Milanisti? Ya, oh tidak. Maksud saya, saya dahulu adalah Milanisti," tutur Belotti, seperti dikutip Italian Football TV.

"Sekarang saya bermain di Torino. Saya sangat mencintai tim ini karena sudah memberikan begitu banyak untuk saya," pungkasnya.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ