-OPEN-

Ini Tembakan Terpenting Dalam Hidup Pasalic

Posted by : Gee

Tanggal : 24 Desember 2016

Pemain pinjaman dari Chelsea ini menjadi penentu kemenangan Milan di Supercoppa Italiana.


Mario Pasalic melantunkan kegembiraan setelah mencetak gol penalti penentu kemenangan AC Milan dalam Supercoppa Italiana melawan Juventus, dini hari tadi.

Pertandingan berakhir imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu dan drama adu penalti terasa menegangkan ketika tembakan Gianluca Lapadula dan Mario Mandzukic gagal. Gianluigi Donnaruma melakukan save gemilang untuk menggagalkan penalti Paulo Dybala, lalu Mario Pasalic dengan tenang mengonversi bagiannya dan menjadi penentu kemenangan I Rossoneri yang menyabet trofi pertama sejak 2011.

“Saya berusaha tetap tenang dan kalem, karena saya tahu itu penalti untuk sebuah trofi,” kata gelandang pinjaman dari Chelsea kepada Mediaset Premium.

“Saya baru 21 tahun, saya merasa seluruh tanggung jawab di punggung saya, itu tembakan paling penting dalam karier, ada sebuah emosi besar dan saya sangat senang.

“Saya merasa luar biasa, seluruh emosi muncul, saya ingat ketika anak-anak saya memimpikan sesuatu seperti ini, jadi saya sangat senang.

“Saya mendedikasikan ini untuk keluarga, teman dan semua yang membantu karier saya.”

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ