-OPEN-

Suso: Sinisa Mihajlovic Tak Suka Saya

Posted by : Gee

Tanggal : 30 Januari 2017

Suso tidak mendapat tempat di tim Mihajlovic dan ia yakin itu hanya karena sang allenatore tidak suka kepadanya.


Pemain sayap AC Milan Suso yakin mantan pelatih Sinisa Mihajlovic tidak menyukainya, membuat sang pemain kesulitan mendapat menit bermain selama periode bos Torino tersebut di San Siro.

Suso tiba di Milan pada 2015 setelah didatangkan dari Liverpool saat tim diarsiteki Filippo Inzaghi, namun ia kehilangan tempat menyusul kedatangan Mihajlovic dan dipinjamkan ke Genoa.

Pemain 23 tahun ini mengaku tak memahami keputusan mantan bintang Lazio tersebut, tapi ia percaya alasannya semata-mata hanya karena si pelatih tak suka kepadanya.

“[Mihajlovic] memainkan saya melawan Empoli di kandang - saya tidak fit saat itu,” kata Suso kepada Gazzetta dello Sport.

“Kaki saya tidak bekerja, saya merasa asa masalah. Setelah satu jam, ia menarik saya keluar dan saya tidak lagi main sejak saat itu. Saya latihan dengan baik, mungkin lebih baik dari sekarang, tapi saya tidak main dan saya mengerti mengapa.

“Tidak ada argumen saat itu. Ia jelas tidak suka saya, hanya itu. Kami baru main lawan Torino di liga dan Coppa Italia dalam jeda beberapa hari, dan saya mengucap salam kepada semua stafnya yang ada di Milan, tapi saya tidak melihat Mihajlovic.”

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ