-OPEN-

Abaikan Inter, AC Milan Fokus Kejar Zona Eropa

Posted by : Gee

Tanggal : 6 Maret 2017

Kemenangan atas Chievo membuat Milan mengangkangi Inter di klasemen, namun Montella memilih mengabaikan fakta itu.


Pelatih AC Milan Vincenzo Montella meminta para pemainnya untuk tidak membuang-buang energi dengan membandingkan diri kontra rival sekota Inter. Menurutnya, Milan harus mengejar target yang lebih esensial, yakni finis di zona Eropa.

Hal ini diungkapkan Montella setelah timnya sukses menggasak Chievo 3-1, Sabtu (4/3), yang membawa Rossoneri naik ke posisi lima klasemen sementara Serie A Italia dengan 50 poin, setara dengan Lazio di peringkat empat dan unggul dua poin atas Inter di peringkat enam. Lazio dan Inter masih menyimpan satu laga.

“Saya belum melihat klasemen. Senang rasanya bisa menang sebelum tim-tim lain bertanding," ungkap Montella kepada Mediaset Premium selepas laga.

"Tapi, berada di atas Inter tidak penting. Inter bukan satu-satunya rival kami. Kami harus fokus untuk lolos ke Eropa. Saya tidak suka jika kami finis di depan Inter, namun gagal ke Eropa.”

Kemenangan atas Chievo tersebut diinspirasi oleh Carlos Bacca yang mencetak dua gol. Bacca pun merasa dirinya sudah bangkit dari keterpurukan, terutama setelah sempat berkonflik dengan Montella beberapa waktu lalu.



“Saya telah melewati masa sulit, masa di mana saya gagal mencetak gol. Tetapi orang-orang di klub ini selalu mendukung saya: fans, rekan setim, dan pelatih. Saya gembira dan ingin terus bekerja keras,” kata striker asal Kolombia itu.

Berikutnya, Milan akan menghadapi pemuncak klasemen Juventus pada Jumat (10/3) mendatang di Turin.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ