-OPEN-

Akhiri Paceklik, Carlos Bacca Sanjung Dukungan Fans AC Milan

Posted by : Gee

Tanggal : 6 Maret 2017

Striker Kolombia ini berterima kasih pada para fans, rekan setim, dan pelatih setelah mencetak sepasang gol bersama Milan.


Carlos Bacca menyadari telah melewati momen sulit di AC Milan dan bersyukur atas dukungan semua pihak setelah menang 3-1 atas Chievo, Minggu (5/3) dini hari WIB.

Striker Kolombia itu sempat menuai kritik karena gagal menunjukkan ketajamannya secara konsisten. Vincenzo Montella bahkan mencadangkannya dalam beberapa laga penting Rossoneri.

Adapun eks penggawa Sevilla itu mengakhiri pacekliknya dengan sepasang gol ke gawang Chievo.

"Saya melewati momen yang sulit dan tidak mencetak banyak gol, tapi semua orang selalu membiarkan saya sadar akan dukungan mereka," ungkap Bacca pada Mediaset Premium.

"Penting untuk merasakan dukungan fans, rekan setim saya, dan pelatih. Saya bahagia, tapi masih harus bekerja lebih keras. Kami perlu berkonsentrasi pada satu laga setiap waktunya. Hari ini, kami memenangkan pertandingan sulit dan besok, kami akan mulai berpikir tentang Juventus."

"Hari ini, saya mencetak dua gol dan saya gembira. Sekarang saya akan pulang dan merayakan ulang tahun istri saya," tandasnya.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ