-OPEN-

AC Milan Bahas Nasib Gerard Deulofeu Dengan Barcelona

Posted by : Gee

Tanggal : 11 April 2017

Galliani sudah menjalin kontak dengan pihak Barca terkait nasib Deulofeu, namun ia enggan membeberkan hasilnya.


AC Milan telah menjalin negosiasi dengan Barcelona untuk mengungkapkan niat mereka merekrut pemain pinjaman Gerard Deulofeu, demikian dilantunkan manajer umum Adriano Galliani.

Deulofeu sebenarnya masih milik sah Everton, tapi peluang kembali ke Camp Nou santer terdengar karena tim La Liga tersebut masih memiliki klausul pembelian pemain 23 tahun tersebut di akhir musim ini.

Deulofeu sejauh ini tampil mengesankan bersama Milan, dengan mengemas dua gol dan tiga assist dalam 11 penampilan liga dan Galliani berharap mempertahankan sang winger di San Siro secara permanen.

“Pada Juni, Anda akan tahu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di pasar transfer, jadi saya tak dapat mengatakan apa pun,” ucap Galliani kepada Milan TV.

“Saya sudah bicara dengan orang di Barcelona, tapi saya tidak akan mengatakan kepada Anda apa yang mereka bilang.”

Deulofeu ikut mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Palermo akhir pekan kemarin dan pemain internasional Spanyol ini pada Maret silam mengatakan tidak memikirkan potensi balik ke Barcelona.

“Ketertarikan Barcelona? Saya mengharapkan pertanyaan itu! Senang mendengarnya, tapi jika saya tidak memikirkan saat ini, saya akan kehilangan akal.”

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ