-OPEN-

AC Milan Wajib Menang Di Derby Yang Spesial

Posted by : Gee Rahadian

Tanggal : 11 April 2017

Sang pelatih menyatakan laga derby selalu wajib dimenangkan terlebih kali ini juga akan berpengaruh besar pada posisi di klasemen Serie A.


Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menegaskan timnya wajib menang dan akan menampilkan kemampuan terbaik di laga menghadapi rival sekota mereka, Inter.

Laga bertajuk derby Milan akan berlangsung pada gionarta 32 Serie A Italia, Sabtu (15/4). Selain menjadi persaingan bergengsi tinggi antarklub sekota, laga tersebut juga penting untuk menentukan posisi finis di klasemen.

Kedua tim memiliki target lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan (minimal finis peringkat lima). Namun kini Milan masih menempati peringkat keenam di klasemen, tertinggal dua poin dari tim peringkat lima Atalanta, dan unggul dua poin dari Inter yang berada di tingkat di bawah mereka.

Montella menyatakan laga spesial bertajuk derby selalu wajib dimenangkan terlebih kali ini juga akan berpengaruh pada posisi di klasemen Serie A.

"Ketika Anda memainkan suatu laga derby target utamanya adalah menang dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya. Ini laga spesial karena penting untuk posisi di liga dan menang atas rival satu kota kami," ujar Montella kepada Milan TV.

"Ini akan menjadi langkah maju yang besar untuk kami. Tentu bermain saat unggul atas Inter di [klasemen] liga penting, tapi mereka punya para pemain yang kuat dan bisa menciptakan perbedaan di setiap laga."

Sang pelatih mengungkapkan pemain Inter yang membuatnya khawatir, dan ternyata bukan kapten sekaligus penyerang tajam (20 gol di Serie A sejauh ini) Nerrazurri Mauro Icardi yang diwaspadai, melainkan sang benteng terakhir, Samir Handanovic.

"Siapa pemain Inter yang paling membuat saya khawatir? Handanovic. Tapi kami harus siap dan tetap fokus."

Di laga menghadapi Inter akhir pekan ini Milan akan kehilangan gelandang yang performanya sedang menanjak Mario Pasalic karena akumulasi kartu kuning, namun Montella tidak khawatir dan akan mempercayakan pemain lain untuk mengisi lini tengah.

"Karena Pasalic menjalani suspensi saya bisa memainkan [Manuel] Locatelli dan [Jose] Sosa bersama, kita lihat nanti," ungkap pelatih berusia 42 tahun itu.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2017 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ