-OPEN-

Persaingan Lolos Ke Eropa Belum Berakhir

Posted by : Gee Rahadian

Tanggal : 5 April 2017

Meski gagal menang kontra Pescara, pelatih AC Milan itu merasa timnya masih punya peluang untuk lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan.


Pelatih AC Milan Vincenzo Montella belum menyerah dan merasa yakin timnya masih bersaing untuk tampil di kompetisi antarklub Eropa musim depan, setelah gagal menang atas Pescara dalam gionarta 30 Serie A Italia Minggu (2/4).

Peluang Milan nampak semakin kecil karena dua pesaing mereka untuk finis di lima besar klasemen (lolos ke Liga Europa), Lazio dan Atalanta sama-sama berhasil meraih kemenangan pekan ini. Sementara Inter baru akan berlaga menghadapi Sampdoria Selasa (4/4) dini hari WIB.

Milan masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan perolehan 54 poin dari 30 pertandingan, tertinggal empat poin dari Atalanta yang berada di peringkat lima.

"Persaingan untuk lolos ke Eropa belum berakhir, tapi saya harap mereka yang berada di atas kami berpikir demikian," ujar Montella kepada Mediaset Premium.

"Saya yakin kami akan terus bersaing hingga akhir. Kita kalah dalam satu set jika mengambil istilah dari olahraga Tenis, tapi masih ada set lainnya yang akan kami mainkan."

Terkait laga kontra Pescara yang berakhir imbang 1-1, Montella menyebut tim asuhan Zdenek Zeman itu memang bermain bagus dan para pemain Rossoneri gagal memanfaatkan peluang emas yang tercipta.

"Pescara bermain bagus. Hingga akhir kami menciptakan peluang, tiga atau empat peluang emas tapi kami gagal memanfaatkannya. Ini adalah hasil imbang yang bisa kami terima dan membuat kami menatap laga berikutnya dengan optimistis."

Milan kebobolan lebih dulu pada laga yang berlangsung di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia itu setelah back-pass Gabriel Paletta gagal dikuasai oleh sang kiper Gianluigi Donnarumma, bola pun masuk ke gawangnya.Namun Rossoneri berhasil membalas lewat gol Mario Pasalic sebelum babak pertama berakhir.

Montella turut berkomentar terkait kesalahan yang kiper berusia 18 tahun itu lakukan.

"Kesalahan bisa terjadi. Gigio [Donnarumma] harus tetap tenang. Jika kami memenangkan laga, kami mungkin akan menertawakan itu. Terjadi kesalahpahaman, Paletta menghadapi tekanan dan Donnarumma berada di posisi yang tepat, kesalahan terjadi pada saat ia melakukan sentuhan pertama."

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2017 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ