-OPEN-

Paolo Maldini Belum Akan Kembali Ke AC Milan

Posted by : Gee

Tanggal : 7 Mei 2017

Meski Milan telah punya pemilik baru, Maldini menyatakan belum akan kembali ambil bagian di mantan klubnya itu.


Legenda AC Milan Paolo Maldini kembali membantah rumor yang menyebut ia akan kembali ke Rossoneri yang kini telah punya pemilik baru.

Mantan kapten Milan itu menyatakan sempat ada pembicaraan dengan pihak klub untuk menjadikannya bagian dari jajaran manajemen, namun ia merasa pemilik baru yang berasal dari Tiongkok itu tidak juga membuatnya yakin untuk kembali menjadi bagian dari satu-satunya klub yang ia bela dalam karirnya (1985-2009) tersebut.

"Kembali ke Milan? sama sekali tidak, saya telah membuat keputusan beberapa waktu lalu dan berpikir itu keputusan yang tepat," ungkap Maldini dalam wawancara dengan Sky, Jumat (5/5).

"Saya berbicara Oktober lalu, pengambilalihan klub resmi terjadi bulan lalu dan keraguan saya tetap ada. Tentu cinta saya kepada Milan tetap ada; bahkan di masa sulit di akhir era [Silvio] Berlusconi. Ada harapan Milan yang sekarang bisa kembali ke level atas, atau standar yang lebih bisa diterima."

Maldini mengakui ada pertemuan yang kembali ia lakukan dengan pihak klub tapi menurutnya tidak ada banyak perbedaan.

"Ada pertemua dan itu tidak berlangsung baik. Saya cukup beruntuk bisa menyampaikan apa yang saya pikikan tanpa terikat pada apapun yang akan membuat saya berubah pikiran."

"Saya bisa saja benar atau salah tapi kebebasan berpikir adalah hal yang paling memuaskan dalam karir saya dan saya tidak mau berubah," ungkap mantan pemain yang sukses mempersembahkan tujuh Scudetto dan lima gelar juara Liga Champions untuk Milan tersebut.

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ