-OPEN-

Vincenzo Montella Harap Fans AC Milan Berhenti Ejek Mattia de Sciglio

Posted by : Gee

Tanggal : 7 Mei 2017

Sang pelatih membela bek berusia 24 tahun yang dikabarkan akan bergabung dengan Juventus itu.


Pelatih AC Milan Vincenzo Montella membela sang bek Mattia de Sciglio, yang dicemooh setelah timnya kalah dari Empoli dan terus dikabarkan akan hengkang ke klub rival Juventus.

Montella mendesak para fans Milan menghentikan ejekan dan ancaman yang tertuju pada bek berusia 24 tahun itu.

Sang full-back dicemooh saat Milan kalah 2-1 dari Empoli di markasnya sendiri, setelah itu mobil De Sciglio yang berada di tempat parkir dikelilingi sekelompok orang yang marah.

Mereka protes setelah De Sciglio santer diberitakan akan pindah ke Juventus, saat ini kontraknya di Milan hanya berlaku sampai Juni 2018.

"De Sciglio sangat dikagumi oleh para staf dan pihak klub. Dia mengalami masa yang sulit dan itu sangat sensitif serta profesional," ujar Montella dalam konferensi pers, jelang laga kontra AS Roma yang akan berlangsung Senin (8/5) dini hari WIB.

"Saya berharap para fans selalu menyemangati para pemain dan saya. Ketika pemain dicemooh, maka saya juga merasa dicemooh. Saya harap ada gencatan senjata [mereka menghentikannya]."

"Di mana dan kapanpun kami membutuhkannya, saya harap tida ada suasana yang panas. Kemudian di akhir tahun kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan terkait De Sciglio."

Source : goal.com

0 Comment:

Popular Posts

FORZA MILAN

Copyright © 2010 - 2019 | Redesign by RedBlack 1899 | Designed by Johanes DJ